Mohon tunggu...
Rafi Robindrana
Rafi Robindrana Mohon Tunggu... -

Can you see your lies?

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kakak-adik Zone

22 Maret 2015   01:30 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:18 295
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1426962502928254205

Dik......

Dear, adik ku tersayang ({}) terimakasih ya udah mau jadiin gw sbg orang yg terpercaya buat lo, udah brp lama kita kenal? Hehe 2009 akhir kita udah kenal ya tapi ga kepikiran sampe bisa deket sejauh ini. Gw pernah sayang sama lo, gw pernah pingin jadiin lo pacar di tahun 2010-2011 lalu tapi kalo kata lo, lo lebih nyaman gw jadi kaka lo yg bisa dengerin lo curhat tiap lo punya unek2. Kita jarang ketemu tapi gw selalu ngerasa kita deket bgt dan sering bgt ketemu, maybe saking deketan feeling nya atau ikatan batin nya jadinya berasa bgt deket dan sering ketemu hahaha jujur, tiap kita ketemu gatau knp gw jadi seneng mulu bawaan nya, trus nyaman juga deket sama lo pingin nya tuh lamaaaaaa ketemuan nya~ yang gw inget2 terakhir kita ketemu makan ya di KFC bareng de bintang juga, trus ketemu lagi sama de bintang yg paling terakhir bgt di rumah sakit -_- adik mu bandel tuh bisa kena DBD gitu, skip ya skippp... gw jemput lo di 7eleven(sevel) deket TAMINI, pas begitu gw nunggu lo eh lo langsung nongol, langsung seneng bgt tauuu di dalem hati gw #nokode :D abis itu kita otw ke rumah sakit, dijalanan beli something dulu di indom*ret buat de bintang, pas keluar dari indom*ret langsung ada yg ngaku ‘ih gw bau bgt matahari nih kak’ pdhl mah kalo menurut gw wangi nih cewe. Begitu nyampe dirumah sakit langsung curhat yah meskipun udah duluan curhat pas di jalanan hahaha duduk bareng deh kita *ceilahkita wkwk curhat ini-itu udah dari jam setengah 4 sore nyampe jam setengah 6 sore ga berasa. Pamit balik sama de bintang jam setengah 6... pas otw ada yg minta turun di pondok gede tapi gw larang krn gerimis dan disamping itu nyokap lo nya ga ada kabar buat ketemuan di pondok gede. Langsung balik ke rumah nya yg deket kali ada ikan piranha nya(ini kalo kata adik gw), sesampenya di rumah dia gw suruh mandi tapi gamau dan langsung duduk lanjut ngobrol lagi bla bla bla nyampe nyokap nya dateng ke rumah langsung deh gw caw ke tambun soalnya udah mulai malem juga... di jalanan gw seneng bgt, kalo kata orang betawi mah ‘aye ga ketulungan seneng nye’. Di situ ngarepin bgt bisa ketemu lagi, ya ada modus dikit sih kalo tiap ketemu kaya cu**t pipi gembil nya dia, abisnya gemyesssss banget huaaahhhh semua berakhir indah meskipun Cuma sbg adik-kaka ^_^ tapi alhamdulilah nyampe bisa deket bgt sama lo, mungkin ga skrg kali yah di takdirin bersama nya(loh?) hihiiiiwww

-END-

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun