nadivrfn

siswa smp labsraw'27

Liburan Sekolah 2

30 Januari 2020   12:20 Diperbarui: 30 Januari 2020   12:29 33
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saat liburan sekolah, saya tidak melakukan banyak hal. Saya dan bapak saya setiap pagi pergi jalan pagi di taman tebet. Setiap kami jalan pagi kami bermain Pokemon Go. Saya dan bapak saya pergi ke monas hujan-hujanan demi menangkap Pokemon disana. Kita berangkat kesana pagi menggunakan kereta, lalu kita jalan kaki ke Monas.

Nenek saya juga berkunjung ke rumah, Jadi kita ajak Kita jalan-jalan di CFD dan setelah itu ke mall Plaza Indonesia dan saya membeli baju dari toko milik sepupu saya yang bernama Kotoko. Setelah itu kita pulang menggunakan Go-car. Saat kita mau CFD ada hujan deras. Jadi kita setelah sarapan langsung pulang. Saat liburan saya juga mengabiskan waktu bebas saya menamatkan game yang saya sedang mainkan bernama Geometry Dash.

Saya saat liburan juga bertemu dengan teman-teman SD saya. Kita sudah lama tidak bertemu jadi kita merencanakan bertemu di Kokas. Kita disana bermain di Amazing, lalu kita makan bareng di sebuah restoran bernama Mangkokku. Lalu kita juga memesan minuman di Starbucks. Setelah itu kita foto bareng di sebuah restoran bernama The Harvest lalu kita pulang.

Saya selama liburan juga mengunjungi nenek saya yang ada di Bandung. Kita dari Jakarta ke Bandung menggunakan DayTrans. Kami berangkat sangat pagi, sekitar jam 5 pagi dan sampai disana jam 7. Kita membeli roti untuk sarapan di IndoMaret terdekat. Lalu kita memesan Go-car untuk pergi ke rumah nenek saya. Sampai disana, saya membuat Indomie untuk sarapan. Saya cuman sehari di Bandung karena besoknya saya harus sekolah. Saya berpamitan dengan nenek saya dan menggunakan DayTrans lagi untuk puang. Kita mulai jalan jam 9 malam dan sampai sekitar jam 12.

Saya tidak melakukan banyak hal saat liburan. Saya kebanyakan hanya istirahat di rumah dan main game.