Mohon tunggu...
Raeadha M Rizqullah
Raeadha M Rizqullah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar sekolah

Saya bernama lengkap Raeadha Muhammad Rizqullah,saya lahir di Blangkejeren,Aceh.Pada tanggal 05 Desember 2008,beragama Islam.Saya memiliki hobi sepak bola,menggambar,basket,bulu tangkis.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Konsep Hidupku

17 September 2023   23:59 Diperbarui: 18 September 2023   00:15 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Peta Konsep Hidup Saya

Nama saya adalah Raeadha Muhammad Rizqullah dan ini adalah peta konsep hidup saya. Saya biasa dipanggil Riz. Saya lahir di Blangkejeren,Aceh pada tanggal 05 Desember 2008.

Saya dilahirkan dari pasangan yang sangat setia menurut saya. Ibu saya bernama Ade Mairawati dan ayah saya Armizon. Pekerjaan ayah saya wiraswasta.Ibu saya juga bekerja sebagai wiraswasta akan tetapi, mereka berdua memiliki pekerjaan sampingan yaitu, bertani.

Saya memiliki jumlah saudara dua, yaitu satu laki laki dan satu perempuan. Saya adalah anak ke dua atau anak tengah. Saudara saya yang pertama bernama Raegenio Muhammad Armi. Sekarang sedang bersekolah di MAN 2 Padang Panjang.Dia adalah salah satu alumni Madrasah Tsanawiyah Negri (MTsN) Kota Padang Panjang.Yang perempuan bernama Raejani Nasywa Almaira. Dia masih bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negri(MTsN) Kota Padang Panjang  yang sama dengan saya.

Kami semua beragama Islam sejak dari lahir. kedua orang tua saya rajin beribadah. Mereka berdua selalu mendoakan kami semua agar menjadi orang yang sukses disuatu hari nanti dengan impian dan cita-cita kami masing masing.

Saya memiliki hobi olahraga cabang sepak bola dan bulu tangkis. Saat sd saya pernah menjuari lomba bulu tangkis dan meraih juara 2 di pertandingan sepak bola. Semenjak saat itu saya suka sekali sepak bola dan bulu tangkis.

Saya memiliki cita-cita menjadi Dokter. Alasan saya ingin menjadi Dokter karena saya ingin menolong banyak orang.

Saya telah melewati pendidikan anak usia dini (PAUD) di Aceh.Lalu saya melanjutkan ke Taman Kanak-kanak (TK) Melati Ikhlas di Padang. Setelah tamat dari TK. Saya melanjutkan pendidikan di Sekolah Dasar Negri (SDN) 01 Guguk Malintang (GUMALA). Selama bersekolah di sana saya mendapat nilai yang bagus. Dari di kelas 2 sampai kelas 6 saya selalu mengamankan juara 1. Dengan juara tersebut saya bisa membuat orang tua saya bangga.

Setelah tamat dari SD. Saya ingin mencoba mendaftar ke sekolah MTsN Padang Panjang. Saya belajar agar dapat lulus tes masuk nya. Alhasil saya lolos di MTsN Padang Panjang. Saya telah melalui kelas 7A dan kelas 8D.

Saat ini saya berada kelas 9H angkatan 43. Saya ingin meningkatkan nilai saya di kelas 9 ini. Saya yakin bahwa setiap orang memiliki sesuatu bakat atau kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Saya ingin membuat orang tua saya bangga dengan sesuatu tersebut.

Tamat dari MTsN ini saya ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke SMA 1 Kota Padang Panjang. Perguruan tinggi yang saya inginkan adalah Universitas Indonesia (UI) dan mengambil jurusan Kedokteran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun