Mohon tunggu...
Radian Kristiani
Radian Kristiani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ibu Rumah Tangga

Puisi adalah Ruang Menepi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kasih-Mu Tak Berujung

6 Juni 2021   15:25 Diperbarui: 6 Juni 2021   15:27 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagaimana aku harus menemui-Mu
Tuduhan kerap meruntuhkan nyali mendekat pada-Mu
Aku terbelenggu kesalahan yang menyudutkan
Pasung kebebalan kian melumpuhkan

Aku berusaha tegar dan bangkit
Tapi tak ada tangan yang menopang
Aku tertatih letih dalam sakit
Tertindih beban rebah mengerang 

Layakkah aku menghampiri-Mu
Jiwaku tersesat dan malu
Kemana lagi harus kucari kasih suci
Selain kepada-Mu Allah yang peduli

Dalam simpuh kutertunduk kelu membisu
Sabda-Mu berhembus menghidupiku
Titah-Mu membisik sendu mendayu
Meraihku dalam teduh belaian kasih-Mu 

Kau lenyapkan segala kesalahan
Menghanyutkan ke dalam tubir laut
Melupakan segala pelanggaran
Dalam ampun yang tak pernah surut

Air mataku berderai tak terbendung
Kautampung dalam buli buli-Mu
Nyata kasih-Mu tak pernah berujung
Tinggi melampaui langit biru buatan jari-Mu

Sorong, 06 Juni 2021
Written by: Radian Kristiani
#NyanyianHatiDian

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun