Mohon tunggu...
Rachmat Agung Pambudi
Rachmat Agung Pambudi Mohon Tunggu... Lainnya - Advertiser

Ingin Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Konsumsi Susu Kambing Etawaku Platinum

20 Februari 2021   13:40 Diperbarui: 20 Februari 2021   13:50 5756
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Dokumentasi Pribadi

Saya memang aktif di medsos terutama facebook, dari aktivitas medsos saya tersebut sebenernya udah sering banget yang namanya ngeliat iklan sliweran di beranda, pasti sobat sekalian juga sama kan? Nah, salah satu iklan yang sering saya liat tuh produk susu kambing etawa. Ada banyak merk-merk produknya yang muncul, tapi ya gitu deh namanya juga iklan pasti ya seringnya di skip kan (soalnya gak butuh hehe).
Sampe akhirnya kira-kira pertengahan tahun 2020 lalu Bapak saya sempet cerita-cerita kalau beliau pengin nyoba Susu Kambing Etawa, katanya sih beliau dikasih tau temennya kalau Susu Kambing Etawa itu banyak banget manfaatnya.Apalagi pas itu Bapak lagi sering banget sesak napas, karena kebetulan lagi proses pemulihan setelah beberapa hari dirawat karena penyakit jantung, jadi kalau cape sedikit aja langsung sesak napas. Yaudah deh, saya langsung keinget lagi iklan-iklan yang selama ini sering saya skip, saya cari-cari diantara banyak banget produk susu kambing etawa, mulai dari harga yang paling murah kisaran 30ribu sampai di atasnya. Setelah pikir-pikir cukup panjang karena ini juga mau buat konsumsi Bapak saya jadi harus cari yang terbaik dong. Jadi saya harus cari produk yang sudah teruji BPOM dan juga Halal MUI. Sampai ada satu produk yang menarik perhatian saya yaitu Susu Kambing Etawaku Platinum. Jadi menurut pencarian saya Etawaku Platinum ini produk Susu Kambing Etawa yang paling terjaga alaminya. Soalnya produk ini tanpa pengawet, pewarna, apalagi perasa. Trus yang engga kalah penting lagi, Etawaku Platinum ini rendah gula karena rasa manisnya itu didapet dari krimer nabati yang otomatis lebih alami dan sehat dong? 

Nah, satu lagi nih yang paling dipikir-pikir kalo beli susu kambing, Rasa dan Baunya! betul kan? tapi tenang, ternyata Etawaku Platinum ini tuh engga bau prengus, tapi rasa dari susunya tuh masih kerasa daging kambing gitu loh, jadi kalau menurut saya sih emang betul kalau Etawaku Platinum ini bener-bener menjaga kemurnian kandungan dari Susu Kambing Etawa yang emang banyak banget manfaatnya itu.  

Trus, gimana hasilnya setelah konsumsi rutin Susu Kambing Etawaku Platinum ini? Alhamdulillah dari mulai pertengahan 2020 lalu Bapak saya rutin minum Susu Kambing Etawaku Platinum 2x sehari dan hasilnya Bapak saya jadi jarang banget sesak napas lagi. Trus sempet juga iseng liat-liat kolom komentar di iklan Etawaku Platinum ternyata ada juga yang jadiin Susu Kambing ini buat minuman rutin selama karantina Covid19 dan menurut dia hasilnya juga bagus banget sampe dia sembuh. Kalau dari saya sendiri sih, saya juga ikutan dong konsumsi walaupun gak rutin-rutin amat dan yang tak rasain sih badan jadi bugar gitu loh, jadi seger apalagi kalau diminum abis pulang kerja. Minumnya juga bisa anget bisa juga pakai es, sesuai selera tapi kalau saran saya sih lebih sehat minum anget yaa.

Kayaknya udah cukup panjang ya saya nulis pengalaman dari pertama mulai konsumsi Etawaku Platinum. Tapi tetap saya kembalikan ke semua pembaca sekalian bagaimana tanggapan dari pengalaman saya di atas. Yang jelas saya cuma pengin sharing terkait pengalaman saya dan keluarga saya yang sudah konsumsi Susu Kambing Etawaku Platinum dan alhamdulillah dapet manfaat yang cukup besar bagi kesehatan kami. Semoga bermanfaat yaaa. Salam membaca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun