Mohon tunggu...
Raabiul Akbar
Raabiul Akbar Mohon Tunggu... Guru - Guru MAN 1 Kota Parepare

Universitas Al-Azhar Mesir Konsentrasi Ilmu Hadis SPS UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Konsentrasi Ilmu Hadis dan Tradisi Kenabian Anggota MUI Kec. Biringkanaya Makassar

Selanjutnya

Tutup

Love

Cinta dan Syukur

2 September 2024   10:25 Diperbarui: 2 September 2024   10:36 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi di Ekowisata butta Gowa resort

Kepadamu, wanita yang dipilih Allah untuk menjadi pendamping hidupku, aku ingin mengungkapkan betapa besar rasa syukurku atas kehadiranmu di sisiku. Engkau adalah anugerah terindah yang tak ternilai harganya. Dalam setiap langkah yang kita tempuh bersama, aku melihat keikhlasanmu, ketulusanmu, dan kesabaranmu yang membuatku semakin mencintaimu setiap hari.

Aku tahu, engkau selalu berusaha menjadi istri yang shalehah, wanita yang patuh dan taat kepada Allah serta suaminya. Dalam setiap sujud dan doamu, aku merasakan cinta yang begitu dalam dan tulus yang engkau curahkan untuk keluarga kita. Ketahuilah, aku sangat menghargai setiap pengorbananmu, setiap tawa dan air mata yang kita lalui bersama.

Aku berjanji, meskipun berat, aku akan selalu berusaha untuk menjagamu, menyayangimu, dan menghormatimu dengan sepenuh hati. Engkau adalah belahan jiwaku, penyejuk hatiku, dan ibu dari anak-anak kita. Aku ingin terus belajar mencintaimu dengan cara yang Allah ridhoi, menjadi imam yang layak bagimu, dan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan keberkahan.

Cintaku padamu adalah ibadah yang ingin aku sempurnakan, dan dalam setiap hembusan napas, aku bersyukur atas nikmat cinta yang Allah tanamkan di hati kita. Semoga cinta kita selalu terjaga dalam naungan rahmat-Nya, dan engkau selalu menjadi ratu dalam hati dan rumah tangga kita, selamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun