Mohon tunggu...
Dzakiyatun Nufus
Dzakiyatun Nufus Mohon Tunggu... Lainnya - Saya pelajar SMP 44

hobi: suka membaca ,menulis cerpen, dan menggambar kepribadian saya : saya adalah siswa yg baik dan sopan Konten yang saya suka adalah mauni Ayunda

Selanjutnya

Tutup

Diary

Can't Have It, Can Only Believe in Fate

10 September 2024   19:56 Diperbarui: 10 September 2024   20:13 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

hello, aku kiren zelea syamsiyah hari ini adalah hari pertama aku masuk SMP. Aku perangkat naik angkot baru kali ini aku merasakan naik angkot untuk berangkat ke  sekolah biasa aku jalan kaki klo ke sekolah jadi rasa aneh saja bagi ku. sesampainya di sekolah aku pertemu teman SDN ku ternyata kami mendapatkan sekolah yang sama kami pun kelapangan untuk baris aku merasa takut sekali, aku takut gak bisa sekelas dengan teman sdn ku. Ketika selesai penyambutan ketua koordinator membagikan kelas kelas, benar saja aku tidak dapat kelas yang sama dengan teman ku aku merasa sedih sekali tapi tidak papa. Selama seminggu kami mpls akhirnya selesai juga kami sekarang pelajaran seperti biasa dan kamu juga memiliki ketua kelas dan wakil dan anggota yang lainnya. Ternyata aku kepilih menjadi bendahara nah itu lah awal  aku pertemu dengannya aku pertemu dengannya ketika dia masuk ke kelas ku meminta uang amal dia beda dari teman teman dia sangat lah sopan itulah yang membuat ku mengaguminya. Tetapi aku sadar klo dia itu terlalu sopan dan baik apa lagi dia gak boleh pacaran seperti aku jadi aku putuskan untuk percaya akan pilihan Allah untuk ku karena aku tahu kalo dia bukan jodohku. Dan dari hal itu lah aku memutuskan untuk memperbaiki diri ku lebih baik lagi 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun