Mohon tunggu...
Dzakiyatun Nufus
Dzakiyatun Nufus Mohon Tunggu... Lainnya - Saya pelajar SMP 44

hobi: suka membaca kepribadian saya : saya adalah siswa yg baik dan sopan Konten yang saya suka adalah mauni Ayunda

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Seorang Anak yang Suka Membaca Buku

2 Agustus 2024   11:16 Diperbarui: 2 Agustus 2024   11:34 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hiduplah seorang anak yang bernama kiren. Kiren suka sekali membaca buku sampai sampai di kamarnya banyak sekali buku buku yang bertubuk . Kiren awal tidak suka membaca buku tetapi gara gara satu buku yang dia baca dia menjadi berubah menyukai buku . Buku yang pertama kali kiren baca adalah aku menggeser gunung di situ kiren menjadi terbukau karena terdapat kata kata motivasi untuk mengejar cinta cinta walaupun  banyak tantangan dan rintangan dalam hidup. Kiren sekarang mempunyai banyak sekali buku buku yang bermotifasi tetapi dia bingung sekarang kan dia sudah banyak membaca buku tetapi dia tidak bisa membagi ilmunya kepada orang lain aku sekarang harus apa kiren pun terpikir untuk membuat buku supaya semua orang menyukai membaca buku . 

Awal pertama kalian riles tidak semua orang membaca buku yang kiren bikin  lambat laun semua orang sangat lah menyukai buku yang kiren bikin sampai sampai buku yang kiren bikin dikespor keluar negeri. orang orang luar negri sangatlah  menyukai buku yang kiren bikin semua orang sangat lah termotivasi dengan kata-kata yang ada di buku kiren sekarang semua orang jadi menyukai membaca buku . Sekian cerita saya terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun