Mohon tunggu...
qalesya sulaiman
qalesya sulaiman Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

berpikir dan baca buku

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Rumahku Istanaku

23 Agustus 2024   11:01 Diperbarui: 23 Agustus 2024   11:04 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku adalah temapat ternyaman yang bisa aku tinggali. Letak rumahku ada di kecamatan Lowokwaru. Pagar rumahku berwarna hitam, putih dan kuning, gentengnya berwarna merah, di sekitarnya ramai ada banyak caf, dan juga rumah makan.

Rumahku mempunyai tiga pintu, rumahku terdiri dari taman depan, taman dalam, taman belakang, garasi, ruang tamu, musholla kecil, ruang keluarga, perpustakaan mini, dll. Taman depan rumahku terdiri dari tanaman tomat, mangga, durian, buah zaitun, buah tin, pucuk merah. Kamar di rumahku terdiri dari 6 kamar yaitu kamar bapak ibu saya, kamar kakak saya, kamar setrikaan, kamar sopir saya (di lantai dua), kamar ART saya. Lalu rumah saya ada 4 kamar mandi. Dan ada 2 kolam ikan, saya juga memelihara kucing, kelinci, burung kenari, 5 burung love bird, burung perkutut, burung derkuku, burung murai, ayam, kura-kura. Dirumahku juga ada perpustakaan mini dan rak makanan.

Isi kamarku adalah meja, tempat tidur, ac, kipas angin kecil, 2 lemari, rak, tanaman, kamar mandi, tv, 2 meja mini, jendela, sofa, dan sofa mini. kamar mandiku cukup nyaman, isinya alat jemuran, sabun cair, sabun batang, handuk, shower, tempat untuk berendam, toilet, gayung, ember, tempat tisu.

Kesimpulannya rumahku adalah segalanya bagiku, ada berbagai kebutuhan disana mulai dari sandang dan pangan, rumahku adalah istanaku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun