Mohon tunggu...
Puspa Sari
Puspa Sari Mohon Tunggu... lainnya -

dreamcatcher | writer | bride on trainee

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Aplikasi Lookback di Facebook yang Sangat Bikin Galau

6 Februari 2014   15:34 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:06 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13916753101731669134

Seketika dunia per-facebook an saya menjadi heboh. Di timeline video pribadi ini bertebaran di mana-mana. Kayak virus, mewabah.. terus jadi mainstream.. semua bikin.. semua punya.. yang nggak punya nggak gaul.. Eits, ini bukan video macam-macam tapi aplikasi facebook yang emang lagi ngetren, atau cuma kayaknya saya baru tau aja..

akhirnya penasaran saya klik juga..

yeay.. saya kembali gaul.. saya eksis..  hahahahaha..

tapi semua ini membuat saya galau.. most liked posting, most liked photo, semuanya membawa kenangan lama yang masih manis buat d cicipi. Sayangnya, gak ada satupun foto pacar yang nongol disini. kok gitu?? kok gitu?? kenapaaaa.....

kalo aja aplikasi ini bisa lebih costumized, saya bisa pamerin foto-foto mesra saya.. itu juga kalo ada.. hehehehe.. tapi cukup fun lah buat dicoba..

pak, bu boleh loh dicoba.. dijamin gratis gak pake bayar..

Kalo yang rajin upload momen, pasang status alay, ato gonta ganti relationship kayaknya bakalan cetar membahana hasil lookback nya.. hihihi.. karena saya gak gitu alay dan ga pernah pasang relationship jadi ya hasilnya boring gila..

kayaknya lebih asik kayaknya kalo di pasang di twitter ya.. bisa mengulang masa-masa twitwar.. hahahaha..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun