Mohon tunggu...
Putri Wardani
Putri Wardani Mohon Tunggu... Penulis - mahasiswa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Saling Memberi Luka

2 Januari 2022   08:05 Diperbarui: 2 Januari 2022   08:07 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kita tidak pernah usai dan tidak pernah memulai 

Semua berjalan dengan sedemikian baik di antara hati yang terlatih Daman sesuatu hal yang rumit yang tak ku mengerti ialah kebenaran nya kita begitu dekat namun kenyataannya kita begitu berjarak sehebat itu.

Perbedaan diantara kita membuat segalanya terlarang tanpa mengasihi dan memberi kita kesempatan sama smaa berjuang di tepian yang curam aku mengorbankan diriku untuk jatuh terlebih dahulu agar kau masih bisa bernafas lega tanpa sesuatu apapun yang akan mengusik dan mengancam mu

Aku membiarkan aku sekarat dan menangis tersedu-sedu asalkan kau tetap terdalam zona ternyamanmu aku tau kau menyadari hal itu dan akhirnya kita saling membisu menutup mulut rapat-rapat adalah hal yang bisa ku perbuat meski dalam hati sebenarnya 

Aku ingin menggapai jemari dan memeluk mu erat serayap mengucapkan betapa aku yang tak ingin kehilangan caramu menjagakan rahasia kepribadian memang biadab namun aku tak juga bisa mendustai tatapan matamu yang memberiku isarat bahwa Semua yang ku perbuat hanya lah karna tak bisa mengelak dan cara terbaik kita untuk bersama adalah dengan saling memberi luka agar mereka percaya tiada rasa yang tak pernah tercipta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun