Mohon tunggu...
Septiani Putri
Septiani Putri Mohon Tunggu... -

Berbuat Baik untuk Sesama

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Harian Nasional: Koran Baru Tanpa Provokatif, Inspiratif, Info Kuliner dan Wisata

5 Desember 2013   09:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:18 704
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1386210721420594075

Saat saya naik pesawat Lion jurusan Surabaya-Jakarta ditempat duduk ada Koran Harian Nasional. Tentunya selain Majalah Lion. Koran itu diberikan secara gratis kepada para penumpang Lion Air. Selama perjalanan ke Jakarta saya membaca berita itu dan isinya jauh dari gosip, pertentangan politik maupun hal-hal yang berisi merusak otak manusia. Saya senang membaca terutama halaman tengah, berisi tempat-tempat wisata. Selanjutnya ada juga informasi berbagai macam tempat kuliner. Kebetulan waktu itu saya berangkat hari Ahad, dan dikira isinya seperti media lainnya yang isinya ada kuliner dan tempat wisata. Ternyata dugaan saya salah, sewaktu pulang ke Surabaya dari Jakarta, masih menggunakan Lion, saya dikasih Harian Nasional dan isinya pun sangat inspiratif dan informatif terkait kuliner dan wisata. Kalau saya amati, Harian Nasional dibanderol dengan harga Rp3000, tetapi sampai di Surabaya saya masih kesulitan mendapatkan Koran itu di lapak-lapak ataupun agen koran. Saatny koran Indonesi bukan mengedepankan bad news is good news, tetapi good news is good news. Untuk sementara untuk menikmati berita harian nasional saya klik di www.harian-nasional.com Salam damai untuk media di Indonesia Salam Kompasiana

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun