Mohon tunggu...
Putri Octavia
Putri Octavia Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

student in university of paramadina ( south jakarta )\r\n\r\n*majoring international relations

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Serunya Nonton Bareng Man U Vs Liverpool

10 Januari 2011   07:55 Diperbarui: 26 Juni 2015   09:46 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Rencana saya berubah setelahawalnya niat untuktinggal di rumah tapi berubah rencana sesaat teman saya memberitahu sayabahwa kita akan nonton bareng Man U VS Liverpool pada hari minggu jam setengah sembilan waktu Indonesia. Well, awalnya rada keberatan juga sih pasti pulangnya malam. Tapi kapan lagi, berhubung ini adalah big match. Jadi saya tidak sia – siakan untuk menonton langsung di MU Cafe yang terletak di Sarinah.

Berangkat jam setengah 7 malam, jalanan jakarta pada hari itu tidak terlalu padat berhubung kemarin adalah hari minggu. Hanya sekitar 15 menit menuju sarinah dari tempat kost saya yang terletak di mampang, saya dan teman saya bergegas menuju parkiran untuk memarkir mobil. Tapi ternyata pertandingannya pun masih lama, rasanya tidak enak menunggu sebelum pertandingan tiba, kami memutuskan untuk mereserved dahulu sebelum saya tidak kebagian tempat. Sebelumnya saya pernah menonton pertandingan Man U di MU cafe juga dan saat itu tempat sudah habis karena dipenuhi para supporter Man U. Melihat kembali jam tangan ternyata masih satu jam sebelum pertandingan, akhirnya kami jalan – jalan serta makan dahulu di Bakmi GM, disekitaran Sarinah.

Pertandingan yang ditunggu – tunggu pun tiba,. Yippi, melihat begitu banyak penggila Man U dengan kostum team sepakbola kesayangan mereka, sepertinya ruangan begitu terasa semangatnya yap merah dimana – mana. Jujur saja saya salah kostum karena memakai baju biru, ah andai saja lawan chelsea mungkin saya dikira mendukung chelsea.Hore, tempat duduk yang saya reserved ternyata pas sekali dengan layar besar yang terpampang di depan podium dengan 3 layar ukuran besar. Hmm , rasanya pertandingan ini akan begitu meriah karna belum apa – apa saja penggila Man U yang sudah datang dan rata – rata anak – anak muda sudah menyanyikan lagu Glory Glory Man U, Walaupun saya tidak langsung menonton di stadion tapi disini juga lumayan terasa meriah, apalagi ke kompakan mereka ketika bola dari pemain Man U hampir menjebol gawang Liverpool, sorak sorai begitu seru. Sayangnya bagi Liverpool, pertandingan baru satu menit berjalan tapiMan U berhasil menjebol gawang Liverpool dengan tendangan Penalti. Pada awalnya pertandingan begitu seru sampai Gerrad harus dikeluarkan karena melakukan pelanggaran tapi setelahnya pertandingan menjadi hambar. Pertandingan itu tidak begitu greget, malah terkesan membosankan, Torres tampil biasa saja dan jagoan saya Chicarito hanya bermain setengah pertandingan. Overall,hari itu begitu seru menonton langsung di MU cafe dengan para penggila MU yang memakai kostum team Man U. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 dan Man U sebagai pemenang Tidak sabar menunggu pertandingan Man U selanjutnya....

Glory Glory Man U...

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun