Mohon tunggu...
Putri Meidiana
Putri Meidiana Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Menyukai musik, art, Fashion, kuliner, Travelling, dan hal menarik lainnnya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Blubblupe

6 Januari 2023   12:15 Diperbarui: 6 Januari 2023   12:43 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Huuuaaaalllaw 

Gengs salam kenal, di kesempatan ini aku mau sharing nih tentang kesukaan aku salah satunya sama art atau kesenian. Aku suka sama hal yang aesthetic, hal yang unik, lucu, hal yang sesuai sama taste aku. Salah satu taste art aku itu yang kayak gini loh.

Sebenernya aku juga ngak ngerti juga gimana ekspresiinnya terus gambar di atas juga aku pilih random dari pin pinterest aku. Yang biasanya aku pin itu gambar - gambar yang aku suka dan yang menurut aku sesuai taste aku.
Aku suka gambar terus bereksperimen sama watercolor terus aku mau coba hal yang berbau seni. Aku menikmati banget waktu aku ngelakuin hal 2 itu, kalian ada yang suka juga gak?

Selain suka art aku juga suka gemes banget sama kucing. Terutama kucing yang bentuknya itu gini.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Yang gendut, gembul, ucul, lucu. Aku pengen banget pelihara tapi ngak dibolehin. Terus aku pikir-pikir kalau punya kucing terlalu ngak aman untuk dompet, hihihi. Aku suka kucing yang responsif yang kayak bisa respon sama apa yang kita omong. Funfact aku dulu lebih suka anjing dibanding kucing tapi semakin aku gede aku merasakan kepribadian aku itu lebih match sama kucing. Kayak malasnya, magernya, suka makannya, terus kepo - keponya aku lebih suka kucing sih.

Jadi kesimpulannya aku nulis ini karena disuruh sih sama guru . So salam kenal ya sobat internet .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun