Mohon tunggu...
Putryudi Ai
Putryudi Ai Mohon Tunggu... -

Contact me on Email : aisyahmahasiswi@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerita Kamu

11 November 2016   15:02 Diperbarui: 11 November 2016   15:11 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Punya temen baik itu menyenangkan sekalay betul ? nah tapi gimana kalo orang yg baik ini itu lawan jenis ?
enak sih ngerasa dijagain kemana-mana. tapi kalo ud punya pasangan apa jadinya ? yang ada jeoleous kan ?

nah begitu pula aku, punya tmen lakik baiknya nauju bile. maybe baiknya ud dr dulu ya. cuma akunya aj yg baru sadar, mulai dari tiap mau ujian dipinjemin catetan-terus kapan aja di telpon buat dateng kerumah langsung dateng. diajak makan kapan aja langsung hayok

duh spesial bgt kan itu orang ? yang bikin akhirnya aku sadar dia baik bgt itu, jadi kita ada program KKN. dia yg jauh dimato bela-belain nyamperin aku
dan akunya ketiduran, kan sedih.dia nelpon beribu - ribu kali

dan aku lupa , trs ga sadar. sampai beberapa jam kemudian aku tersadar bahwa ak janjian dia mau nyusulin aku. sumpah saat itu ngerasa banget bersalah
aku telpon balik orangnya ga respon, sepanjang kenal dia.tumben bgt dia begini
aku tau sih dia pasti marah, secara kalo aku aja jadi dia.ud jau jauh nyamperin eh orangnya ga ada kabar ketika kita nyampe ?

setelah kejadian itu, seminggu kemudian baru aku diajak ngobrol lagi sama dia

tapi akhirnya hubungan kami kembali membaik sih. di ga dendaman orangnya

dimintain tolong apa aja sampai sekarang masi suka nolongin, malah waktu ak hamil 7bulanan dia dateng bawa kado. huh, so sweet

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun