Mohon tunggu...
Putri Ambar
Putri Ambar Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya adalah seorang yang sedang merawat cita-cita saya menjadi seorang Guru yang dihargai oleh Pemerintah.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Aksi Nyata Computational Thinking Topik 1

4 Juni 2024   10:09 Diperbarui: 4 Juni 2024   10:23 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama: Putri Ambar Astuti

NIM: 2322520048

Aksi Nyata Topik 1 Computational Thinking

  1. Apa harapan/target Anda dalam mengikuti mata kuliah ini?

Harapan saya dengan mengikuti mata kuliah ini saya dapat menerapkan CT dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam kegiatan belajar mengajar mulai dari penyusunan modul, kegiatan pembelajaran, evaluasi dan juga dalam menghadapi masalah-masalah lain yang berhubungan dengan siswa.

  1. Pemahaman baru apa yang Anda dapatkan setelah mempelajari CT?

Pemahaman baru yang saya dapatkan setelah mempelajari CT ini adalah tentang 4 pondasi dasar CT yang dapat diterapkan untuk memecahkan suatu masalah atau melakukan suatu pekerjaan dengan efektif dan efisien.

  1. Bagaimana pendapat Anda mengenai keberadaan CT dalam kehidupan Anda?

Menurut saya dengan keberadaan CT sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena dapat memudahkan seseorang untuk mengatasi dan memikirkan solusi tentang suatu masalah secara efektif dan efisien, dan dapat memecahkan masalah dengan maksimal.

  1. Bagaimana perasaan Anda setelah belajar mengenai CT?

Saya merasa senang setelah mempelajari CT, karena saya mendapat ilmu baru yang dapat membantu saya untuk mengatasi berbagai masalah.

  1. HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    Mohon tunggu...

    Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
    Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
    Beri Komentar
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

    Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun