Mohon tunggu...
Putri Retno Dumilah
Putri Retno Dumilah Mohon Tunggu... Guru - -

Me and my activities

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Menjadikan Menulis sebagai Kebutuhan Harian

26 September 2023   14:32 Diperbarui: 26 September 2023   14:54 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum para pembaca dan rekan-rekan guru hebat.

Mengikuti webinar berjudul , Jadi Bloger siapa takut, yang di selenggarakan oleh Gliter Jak bekerjasama sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, pembicara penanyakan kepada peserta apakah peserta pernah punya blog. Pertanyaan ini mengingat kan kembali saya, kalau saya pernah mencoba mempunyai blog,  namun tidak pernah saya buka dan meramaikan blog yang saya buat dua tahun yang lalu. 

Menurut pembicara, jika ingin menjadi seorang bloger jadikan menulis sebagai kebutuhan harian, menulis dimulai dengan mengamati kegiatan kita sehari-hari, apalagi sebagai seorang guru pasti akan banyak hal yang bisa di ceritakan dan dituliskan di blog kita, seperti kegiatan-kegiatan di sekolah, kebersamaan guru bersama murid-muridnya.

Dari hal-hal yang diungkapkan diatas menjadi kan saya tergerak untuk membuka kembali blog saya ini. Dan ini adalah tulisan saya saat saya mengikuti kegiatan webinar gliter jak. Semoga setelah mengikuti webinar ini saya mulai lebih aktif lagi menuliskan kegiatan dan pengalaman saya sebagai seorang guru.

Untuk para pembaca yang mampir di blog saya ini, yuk gabung dengan gliter jak. Insyaallah membawa manfaat baik bagi kita semua, terutama untuk guru-guru.

Mohon saran yang membangun agar tulisan saya menjadi lebih baik lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun