Mohon tunggu...
putri suciapriani
putri suciapriani Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

mahasiswa pendidikan bahasa dan sastra indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kehangatan

30 Oktober 2023   10:00 Diperbarui: 30 Oktober 2023   10:09 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kehangatan
Putri suci apriani

Dikesunyian dinginnya malam...
Aku...
Duduk melamun menatap bebintangan yang berkerlipan...
Terlintas dipikiran...
Adakah kehangatan yang akan kurasakan kelak?...
Kehangatan yang tidak akan pernah membuat aku merasakan dinginnya malam sendirian?...
Aku bersandar pada dinding yang dingin itu sambil menangis...
Kapan ujian ini akan berakhir?
Atau aku yang terlalu sibuk dengan kehidupan...
Sampai aku lupa jika kehangatan yang ku harapkan bukan dari orang lain...
Tetapi...
 kehangatan yang kuharapkan ialah bagaimana caraku menghargai diri sendiri...
Dariku, untukku...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun