Mohon tunggu...
Dewi Puspa Arum
Dewi Puspa Arum Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Biarlah orang lain lebih baik daripada saya Tapi,,, Saya harus lebih baik daripada hari kemarin

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pajangan Penghianatan...

31 Agustus 2013   01:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:35 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1377886185528722100

Kan kupajang penghianatan itu seperti wallpaper pada hape ku.. Dengan begitu aku akan bisa membingkai kecewa sampai sebosanku melihatnya... Kan kupajang penghianatan itu seperti jalanan yang kulihat saat aku berkendara.. Dengan begitu aku akan bisa terus fokus memandanginya sampai lelah ku tuju... Kan kupajang penghianatan itu seperti tulisan-tulisan guruku pada papan hitam berkapur putih.. Agar ikhlas kutulis semua dalam catatan hingga lebih paham kurasa meskipun dalam keterpaksaan... Kan kupajang penghianatan itu seperti OVJ di layar televisi ku... Hingga nanti kan ku kembangkan tawa di bibirku meskipun berulangkali kusaksikannya terjadi lagi dan lagi... Dan akhirnya, kan kupajang penghianatan itu seperti debu-debu kotor di jendelaku.. Agar aku mudah menghilangkan kotornya tanpa membekas meski entah berapa cepat atau lambat debu-debu kotor itu akan datang lagi...

..:: puspanesia ::..

MBH, 30aug13 -- 11.11

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun