Mohon tunggu...
Purnawati Silla
Purnawati Silla Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa UmK jursan PBSI

Mahasiswa universitas muhammadiyah kupang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tuhan

14 Juni 2019   23:37 Diperbarui: 15 Juni 2019   00:29 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Teruntuk mu yang aku perjuangakan 

Aku menyerah,

Bukan karna lelah berjuang

Bukan karna bosan bertahan

    Tapi aku punya hati yang harus dislmtkan,,

Aku mulai sadar banyak hal yang tidak bisa dipaksakan,iya ternyata jatuh cinta itu luka.

Yang sangat sulit disembuhkan,

Tuhan,aku memilih berhenti mengejar

Aku mulai faham,itulah bentuk penolakan yang tidak langsung diutarakan dengan

        Lisan,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun