Lemonilo pada hari Selasa, 25 Januari 2022 umumkan kolaborasi dengan NCT DREAM, boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung dengan meluncurkan produk mi instan Lemonilo kemasan spesial NCT DREAM.
Produk baru dengan kemasan tersebut menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengajak generasi muda mengadopsi gaya hidup sehat dengan harapan terus menggaungkan 'healthy lifestyle' menjadi suatu kebutuhan dan keharusan dengan sekian banyak aktifitas harian.
Dengan mengambil inspirasi dari NCT DREAM, merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi, alih -alih menjadi panutan penggemarnya untuk berani mewujudkan mimpi.
Kini, bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi.Â
Nah..., maka dari itu mi instan Lemonilo brand asal Indonesia mampu melihat peluang tersebut dengan mempersembahkan produk mie sehat yang memberikan terobosan yang up to date yang dikenal dengan berbagai produk tanpa kandungan Pengawet, Pewarna, dan Penguat rasa atau yang lebih dikenal dengaan 3P.
Tantangan yang tidak mudah bagi Lemonilo
untuk tetap merajai pasar, walaupun secara awareness Lemonilo adalah yang nomer satu. Namun, inovasi yang dilakukan dapat memposisikan dirinya sebagai makanan mie instan kesehatan, yang bukan sekedar kampanye semata.
Untuk itu salah satu produk andalannya adalah mi instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan pilihan, namun tetap mengutamakan rasa  yang terdiri dari sekitar 40 varian produk.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI