Mohon tunggu...
puisi cinta
puisi cinta Mohon Tunggu... -

suka baca dan koleksi puisi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Cinta Garing

28 Maret 2013   22:22 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:03 152
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Setiap saat kita habiskan bersama
Telah menyentuh hidup kita, jiwa kita selamanya
Hal-hal yang kita berbagi dan belajar
Adalah pertumbuhan permanen yang kita telah menerima.

Orang yang saya telah tumbuh menjadi hari
Tidak sampai di sana secara kebetulan, tidak ada cara
Saya siapa saya sebagian karena Anda
Dan Anda ANDA karena aku juga

Perubahan yang saya lihat
dan apa yang saya pelajari tentang saya
adalah respons terhadap bagaimana kita mempengaruhi hidup kita
dan apa yang kita temukan di setiap mata orang lain.

Tidak pasti apakah kita harus berpisah atau satu hari hidup bersama
Either way, kita telah menyentuh hidup kita selamanya!
Tidak peduli apa masa depan akan menunjukkan
Tidak peduli apa yang kita diberitahu.

Kami terhubung pada suatu level
Bahwa tidak ada yang dapat menghapus itu, bahkan setan.
Perasaan kita mungkin berbeda setahun dari sekarang
Tapi Anda adalah bagian dari diriku selamanya entah bagaimana

Sebagian diriku akan selalu Anda
dan sebagian dari Anda akan selalu menjadi diriku.
apa pun yang terjadi, bahwa banyak yang pasti
jiwa kita adalah satu sampai kehidupan menutup tirai.

Aku akan mencintai selamanya Anda
Untuk lebih buruk atau lebih baik

Anda tato di hatiku
Dan tidak ada yang bisa merobek jiwa kita terpisah.

Aku tidak akan pernah melupakan Anda
Karena cinta saya adalah jujur ​​dan benar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun