Mohon tunggu...
Pujo Mulyono
Pujo Mulyono Mohon Tunggu... -

Saya hanya orang biasa yang tinggal di Malang, sedang belajar menulis. Tulisan-tulisan saya Insya Allah berguna bagi para pembaca

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Mencermati Jebakan Investasi (bagian 1)

8 April 2011   08:35 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:01 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

kawan,

pernahkan anda menemukan situs-situs semacam dibawah ini?


1. http://www.gudangmesinuang.com/

2. http://sediauang.com/

3. http://www.formulabisnis.com/

... dan lain-lain yang mirip di atas


kalau anda menemukan situs-situs semacam diatas, yaitu anda ditawari suatu RAHASIA untuk cepat kaya dengan membayar sejumlah uang, saya kasih tahu bocorannya kurang lebih seperti ini;


"saya dapat uang 100 juta dalam waktu singkat dari seribu orang yang mau menyetor 100 ribu, jika anda ingin duit 100 juta maka lakukan hal yang sama persis seperti saya, inilah rahasianya dan rahasia inilah yang saya jual"


Kira-kira anda rela membayar utk informasi (rahasia) seperti itu? saya sih jelas TIDAK :-)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun