Mohon tunggu...
Milla Pristianti
Milla Pristianti Mohon Tunggu... Relawan - Perempuan

Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini Angkatan 2017 UIN Malaulana Malik Ibrahim

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Sedang Berpura-pura

13 April 2019   19:49 Diperbarui: 13 April 2019   20:24 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku hanya sedang berpura-pura untuk tegar

Padahal aku masih sering terbayang olehmu yang bukan milikku lagi

Entah kenapa aku sangat menyukai ketika kamu melihat tulisanku, yang tidak lain selalu ku tujukan untukmu

Sekali lagi aku berpura-pura sudah melupakanmu seutuhnya

Padahal aku masih sering merindukanmu dengan melihat semua sosial mediamu

Temanku bilang kalau aku ini bodoh, ku bilang lagi padanya kamu tidak pernah merasakan cinta seperti rasaku terhadapnya

Ku tertawa, jikapun kamu tahu jawaban ku ini juga percuma kamu bukan milikku lagi

Dan aku sudah tahu kalau kamu telah dimiliki orang lain, meski dalam setiap pertemuan yang tak sengaja kita sering diam-diam mencuri perhatian

Semoga bahagia ya... dengan kekasihmu

Sedangkan aku sibuk berpura-pura memiliki kekasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun