Mohon tunggu...
Priya Purnama
Priya Purnama Mohon Tunggu... -

Tuhan yang bisa menindas dan mengkafirkan manusia. Bukan manusia!

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Denyut Cintamu?

30 November 2012   06:48 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:26 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Butuh dukungan denyutan cintamu,
Biar hidupku bernafas dengan kebahagia.
Dan kau adalah #denyut cintaku
Ada kalanya Asa dan Kenangan itu aku Bagi.
Dengan pertengakaran dengan Keraton Hadingrat.
Ada pula kebahagian kau lalui dengan yang lain.
Aku semakin terdesak dengan keterpurukan.
Mungkin hanya aku dan Tuhan yg memaknai dengan denyut ini.
Pompanya semakin kencang dan meledak.
Ya...Meledaklah dengan pemblokiran itu.
Ada baiknya semakin mempercayai teman dengan ancaman yang tidak aku ketahui.
Dimana keadilan aku tempuh, setelah kau lenyap begitu saja.

(Jember 20 April 2011, Priya Purnama)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun