Mohon tunggu...
Dewi Setyawan
Dewi Setyawan Mohon Tunggu... Administrasi - Priskila Dewi Setyawan

God is the best... menyukai alam dan travelling... suka tulis menulis... prayingandwriting.blogspot.com.. ^_^

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Soyjoy Crispy untuk Sarapan

21 Agustus 2018   23:56 Diperbarui: 22 Agustus 2018   00:20 423
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jalan sehat yang diadakan pada tanggal 19 Agustus 2018 sangat menarik karena peserta diwajibkan memakai headset di telinga dan pita merah putih di kepala. Seusai rangkaian zumba dan jalan sehat, aku membeli Soyjoy Crispy yang menjadi sponsor jalan sehat tersebut. Soyjoy Crispy adalah snack sehat yang terbuat dari kedelai dan memiliki rasa vanila yang enak. Aku mengamati beberapa orang dalam event jalan sehat memakan Soyjoy Crispy, aku pun mencoba untuk membeli varian terbaru yaitu vanila.

Keesokan harinya, aku berlari kecil menuju ke kantor. Ya, begitulah diriku. Tak sempat memasak sarapan. Selama setahun ini aku memang jarang sarapan nasi. Aku memilih untuk meminum susu coklat dan terkadang dicampur dengan oat. Lalu siang dan sore tetap makan nasi. Karena sarapanku tanpa nasi, sering kali aku masih merasa kelaparan saat jam kerja dan makan siang cukup banyak. Pada waktu itu aku teringat akan Soyjoy Crispy vanila dan segera mengambilnya dari dalam tasku. 

Aku mengamati bungkus Soyjoy Crispy. Komposisinya terdiri dari tepung kedelai, mentega, puff kedelai, gula, buah pepaya kering, buah nanas kering, serat pangan larut, sirup agave, perisa sintetis, dan garam. Ternyata serat dan protein yang tinggi benar-benar dicerna secara perlahan oleh usus sehingga aku tidak mudah lapar. Soyjoy Crispy itu enak untuk sarapan sehat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun