Mohon tunggu...
Princess E Diary
Princess E Diary Mohon Tunggu... wiraswasta -

~ A Dreamer Princess ~

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Ada Apa dengan Kompasiana?!!!

24 Juni 2012   15:01 Diperbarui: 25 Juni 2015   03:35 284
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sudah lama tidak meninggalkan jejak di kompasiana, membuat ada getaran rindu terasa di hati.

Iseng-iseng aku membuka akunku, dan seperti kebiasaanku selama ini, langsung masuk ke dashboard setelah berhasil log in ke kompasiana, tujuannya tentu saja ingin membaca tulisan teman-teman yang terlewatkan selama ini.

Namun betapa kagetnya diriku, akunku telah berganti nama menjadi Litha Oyoshi!? Aneh?!

Yang lebih gila lagi, aku bisa melihat inbox dari dia, ada kurang lebih 28 messages di inbox yang belum terbaca, terlihat dari dashboard. Gila! Ada apakah ini?

Sampai tulisan ini aku publish, aku buka lewat HP masih nama Litha Oyoshi di akunku. Benar-benar deh, seperti inikah Kompasiana sekarang? Padahal dulu aku berniat menjadikan Kompasiana sebagai gudang arsip tulisanku, melihat hal seperti ini untung saja semua tulisanku sudah aku taruh di blog pribadiku juga.

Ampun deh!!! Ada yang bisa bantu saya???

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun