Jarak dari Sudiang ke Pattarani bukan main jauhnya. Namun semua itu saya kesampingkan demi mendapatkan pelayanan dari Telkom atas masalah pada notebook saya yang tidak mengakses speedy. Sebagai pelanggan speedy, maka sepantasnya saya meminta bantuan pihak Telkom.
Namun harapan itu tidak terwujud. Costumer service yang melayani di Plaza Telkom Pettarani Makassar tidak bisa membantu atas keluhan saya. Jadi lantas apa tugas para costumer service berdandan cantik untuk melayani pelanggan kalau tidak sanggup memberikan solusi atas masalah saya. Customer service tersebut masih mengenakan tanda pengenal "trainee" sehingga keluhan saya tidak langsung direspon, melainkan sibuk bertanya-tanya kesana kemari.
Saya kecewa pada Telkom Makassar dengan cara pelayanan seperti itu. Costumer service itu hanya memberikan selembar bukti keluhan pelanggan tapi tidak memberikan solusi segera. Mereka hanya mengatakan paling lambat 3 X 24 jam akan didatangi petugas dari telkom speedy ke rumah saya. Apakah seperti ini layanan yang bisa diberikan costumer service  di Kantor Telkom?
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H