Mohon tunggu...
Pria KulitHitam
Pria KulitHitam Mohon Tunggu... Lainnya - Karyawan swasta

I hope I bird

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

1000 Day's Before I Lost My Sanity

15 September 2023   16:02 Diperbarui: 15 September 2023   16:18 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1000 DAY'S BEFORE I LOST MY SANITY Adalah sebuah challenge yang dibuat oleh seorang pria kulit hitam dan ditujukan kepada dirinya sendiri. Challenge tersebut muncul atau dibuat bukan tanpa alasan melainkan itu semua bermula pada saat seorang pria kulit hitam tersebut sedang patah hati karena ditolak oleh Seorang Wanita Rupawan dikarenakan fisiknya nya yang tidak bagus, Seorang Pria Kulit hitam tersebut pun merasa sangat sedih hingga depresi, Sampai ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Ditengah tengah kesedihannya tiba tiba muncul keinginan untuk membalas dendam kepada Wanita Rupawan tersebut, Tetapi balas dendam yang dimaksud bukan dalam Artian yang negatif, Melainkan balas dendam dengan cara mengubah pandangan terhadap wanita rupawan tersebut jika Pria Kulit Hitam ini juga bisa memiliki fisik yang bagus. dan muncul lah Challenge "1000 Day's Before I Lost My Sanity" challenge tersebut berisi tantangan workout selama 1000 hari dan di iringi dengan pola makan yang terbilang ekstrim yaitu hanya 1x sehari. itulah mengapa challenge tersebut bernama "1000 Day's Before I Lost My Sanity" yang dimana sang penantang akan bertahan selama 1000 hari dengan pola makan yg tidak teratur dan setiap hari harus melakukan workout tanpa kehilangan kewarasan nya.

Apakah Seorang Pria Kulit Hitam tersebut mampu menyelesaikan challenge tersebut? kita nantikan saja bagaimana kabarnya, untuk saat ini dari kabar yang sudah didapat Pria Kulit Hitam tersebut sudah memulai challenge ini sejak tanggal 4 September 2023 dan sudah berjalan sekitar 12 hari. semoga saja Pria Kulit Hitam tersebut bisa menyelesaikan challenge tersebut dan membuktikan bahwa semua pandangan Wanita Rupawan tersebut salah.

Let's Go Pria Kulit Hitam, You Can Do It!!!

Baca juga: Pria Kulit Hitam

show them when you're getting serious, and make them regret doing it...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun