Mohon tunggu...
Emanuel Pratomo
Emanuel Pratomo Mohon Tunggu... Freelancer - .....

........

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Auto Bild Award 2015: Mazda Raih 6 Penghargaan, All New Mazda2 Borong 3 Penghargaan

21 Desember 2015   00:07 Diperbarui: 23 Desember 2015   06:45 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Majalah Auto Bild kembali menyelenggarakan ajang Auto Bild Award 2015 di Ballroom Shangri-La Jakarta beberapa waktu lalu. Perhelatan yang telah menginjak tahun keduabelas ini terbagi dalam 28 kategori penghargaan untuk kendaraan, 6 kategori penghargaan khusus dan 1 kategori penghargaan utama. 

All New Mazda2 berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus yaitu Best Fuel Consumption, Best Compact Hatchback, dan yang paling membanggakan tentu saja menjadi Car of The Year 2015. 

New Mazda6 dan New Mazda CX-5 yang versi pembaharuannya (facelift) diluncurkan di awal tahun 2015, turut menjadi jawara di kategori Best Big Sedan dan Best Medium SUV.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga menerima penghargaan khusus kategori APM Care for Community  untuk perhelatan Mazda Power Drive ( acara tahunan Technical Forum dari Mazda bagi pelanggan dan pecinta Mazda, dengan menampilkan seluruh lini produk Mazda dalam nuansa fun-to-drive khas Mazda). 

Keizo Okue (Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia) yang hadir untuk menerima penghargaan (tampak dalam foto diatas ), menyatakan bahwa keenam penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan bukti kerja keras serta konsistensi segenap karyawan Mazda untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan. Ucapan terima kasih atas kepercayaan dalam rangkaian test drive mobil-mobil terbaru tahun 2015 oleh tim Auto Bild Indonesia. Pencapaian ini selaras dengan semangat Be Alive dari Mazda untuk menghadirkan keasyikan dan kenikmatan berkendara. 

"Berbagai penghargaan ini merefleksikan kepercayaan dan minat publik terhadap produk Mazda. Teknologi mesin Mazda masih terus dikembangkan mencapai performa maksimal,  efisien bahan bakar dan ramah lingkungan. Seluruh lini produk generasi terbaru Mazda yang dirancang berdasarkan filosofi Mazda Design, mengadopsi SkyActiv Technology,  menerapkan fitur keamanan i-ActivSense serta memaksimalkan sistem terintegrasi MZD Connect sebagai fitur hiburan,  seluruhnya kami persembahkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, " tutur Astrid Ariani Wijana (Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia).

 

#MazdaMotorIndonesia #AutoBildAward2015

Keterangan : foto merupakan dokumentasi resmi Auto Bild Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun