Zoom-Zoom merupakan sesuatu yang sering dilontakan anak-anak ketika melukiskan suatu gerakan. Zoom-Zoom telah menjadi jiwa dari setiap mobil Mazda, yang masih menghargai keceriaan dan kebebasan yang diciptakan oleh gerakan.Â
Kedekatan emosional dengan Zoom-Zoom Lovers (baca: pelanggan setia Mazda) merupakan hal yang penting bagi brand otomotif Mazda demi memenuhi ekspetasi mereka. Mazda ada untuk memastikan hadirnya kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai.Â
Pada 8 Desember 2015 lalu PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah membuka pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil bagian eksterior di dealer Mazda Tangerang. Bengkel yang terletak kawasan Thamrin-Cikokol Tangerang ini berdiri di atas lahan 1500 m2.Â
Bengkel ini merupakan dealer pertama di Jabodetabek dan dealer kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai "Certified Body & Paint Workshop".Â
Bengkel Mazda Tangerang ini memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja dengan ditangani staf profesional, Â yang dilengkapi satu unit paint & primer booth serta satu area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.Â
Dalam kesempatan yang sama Seiji Toyota (Direktur Layanan Pelanggan PT Mazda Motor Indonesia) menyatakan bengkel yang hadir di Mazda Tangerang ini merupakan wujud komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan dan sertifikasi ini dapat menjadi panutan dan inspirasi bagi mitra, dealer dan karyawan Mazda untuk menghadirkan kualitas terbaik layanan bagi pelanggan. Ini sesuai pencapaian Mazda Motor Indonesia yang berhasil menempati urutan pertama Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm dalam J.D.Power Asia Pacific 2015 .
Â
Â
#MazdaMotorIndonesia #MazdaTangerangÂ