Mohon tunggu...
Prasetiawan
Prasetiawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - University of Indonesia Student

Membaca, Menulis, dan Penjelajah

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tulis Saja Dulu!!

8 September 2024   02:57 Diperbarui: 8 September 2024   03:01 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kalau dalam hubungan sering di mulai dengan “di jalani saja dulu”, aku pengen mulai tulisan ini dengan dimulai dengan “tulis saja dulu”. Sering terlintas dalam pikiran, pengen menulis tentang hal-hal yang sudah pernah aku lakuin maupun yang sedang aku lakukan bahkan rencana aku kedepannya. Tapi terkadang hanya terbatas pada pikiran itu saja. Oleh karena itu, alangkah baiknya di mulai ditulis saja dulu, entah itu menulis tentang pengalaman pribadi, komunitas, lingkungan sekitar, bahkan menulis cerita fiksi pun akan terlihat lebih seru dan asik ketika mulai ditekuni. Tulisan singkat ini, sebagai pengingat bagi aku untuk memulai menulis dan berkarya kedepannya, karena dengan menulis kita bisa mengenal diri, dan dari tulisan itulah peradaban manusia tumbuh. Semoga kedepannya bisa konsisten untuk menulis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun