Rintik Desember
Basahi Jiwa Sepi
Sejukkan Hati
Rintik Desember
Menyambut Tahun Baru
Cinta dan Cita
Rintik Desember
Tumbuh Asa Tersisa
Wujudkan Mimpi
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!