Mohon tunggu...
platform hompimpa
platform hompimpa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya adalah mahasiswa kupuk kupuk,kuliah pulang kerja kuliah pulang kerja

hobi saya bermain,billiard

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Sound System

11 Januari 2023   11:44 Diperbarui: 13 Januari 2023   15:47 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Sound system menurut Gary Davis & Ralph Jones adalah susunan komponen elektronik yang dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan kekuatan suara, agar suara dapat didengar dengan jelas oleh banyak orang pada pertunjukan musik, seminar, dll. 

Saya akan menjelaskan usaha saya yaitu sewa soundsystem

 Saya adalah Mahasiswa Amikom Purwokerto yang sedang menempuh semester 5. Saya bukan mahasiswa rajin yang mau brangkat pagi pulang sore dan tidak memiliki UKM sama sekali. Saya disini akan menceritakan mengapa saya memilih bisnis ini.

Pendiri bisnis Sewa Sound Sistem ini adalah orangtua saya,saya disini hanya meneruskan usaha orangtua saya dan mencoba untuk mengembangkan bisnis orangtua saya,jika tidak bisa berkembang setidaknya bisa berjalan seperti biasanya. Saya membuat website ini agar jangkauan konsumen semakin luas dan mengikuti perkembangan zaman. Ya mungkin cukup dengan data diri saya. Saya ucapka terimakasih yang sudah mau membaca.

Sewa soundsystem saya berada di Provinsi jawa tengah dan hanya mencakup area kabupaten purbalingga,banjarnaegara,banyumas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun