Mohon tunggu...
Di
Di Mohon Tunggu... -

Menyukai kejadian bumi dan luar angkasa,menyukai teknologi, save earth

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Bertemu Denganmu Ku ucap Syukur dan Istighfar

29 Oktober 2015   15:22 Diperbarui: 16 November 2015   09:53 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

PROLOG

Seperti tema lagu, Kau Adalah Dosa Terindah, dan sampai sekarang aku sedang berusaha bagaimana mengurangi dosa yang sedang kulakukan.

Bagiku ujian tersulit di dunia adalah ujian hubungan dengan sesama manusia yaitu hubunganku denganmu

 

PERTEMUAN

Mendapat pekerjaan di kota Soera sebenarnya aku dipenuhi rasa kawatir yang seharusnya tidak perlu muncul, karena kelemahan diriku adalah ketika disuruh ke kota lain dimana kota terssebut begitu asing maka yang muncul dalam benak diriku adalah kawatir, nanti bagaimana, nanti ketemu siapa, nanti kalau bertemu orang jahat bagaimana ? itu yang menyebabkanibuku dn kakakku jengkel denganku, mempunyai kekawatiran yang berlebih

Tapi pekerjaan di Soera ini yang paling aku tunggu, setelah kontrak habis dan aku menyelesaikan thesisku setahun yang lalu aku belum bekerja lagi, ibuku sudah senewen melihatku tidak punya status yang jelas, bekerja belum dan menikah juga belum, padahal usia sudah menjelang 40 tahun

Well ...memang aku harus menerima pekerjaan ini, karena organisasi itu  satu satunya yang menerimaku, dan aku butuh uang

&&&

Pagi hari aku sudah sampai di kantor, dan bertemu denganmu, perawakanmu kurus, hitam, dan baju yang kau pakai jauh dari kata modis. bibirmu tipis, dan kau sudah menikah.

pertemuan pertama kesanku kau tidak masuk dalam daftarku, dan aku tidak ada niat merusak rumah tangga orang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun