Mohon tunggu...
Di
Di Mohon Tunggu... -

Menyukai kejadian bumi dan luar angkasa,menyukai teknologi, save earth

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Angin Melodi

9 November 2012   02:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   21:44 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Aku mainkan musik sesuai dengan perasaan hatiku

Musik merupakan jiwaku

Dengan musik yang kumainkan...

Udara disekelilingku berkumpul dan menari

Melenakan setiap yang merasakan dan yang mendengarkan

Aku sudah bisa menerima kalau aku keturunan ke 7 dari kestria angin langit,

mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki oleh orang biasa,kedengarannya indah tapi aku tidak punya rencana apapun terhadap kekuatan yang aku miliki.

Aku tetap karyawan Alam Tech, tetap suka bermain biola.

Bicara tentang biola, sekarang rasanya aku bisa membuat konser alam sendiri, tanpa bantuan pemain alat musik lainnya, atau arahan seorang konduktor musik.

Yah ...mungkin itulah yang bisa kulakukan sehubungan dengan kekuatanku...kekuatan yang, ...sudah kutulis di TSOW: Time Machine

Sepanjang tidak ada kasus berat seperti kasus Nagker kemarin aku tidak akan menggunakan kekuatanku, entah nanti kalau aku berubah pikiran, aku tidak tahu.....

Yuv Yosa Kan Al

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun