Mohon tunggu...
PKS PRO
PKS PRO Mohon Tunggu... -

Inilah aku!\r\njalan inilah pilihanku, \r\nTuk sebuah masa depan yang gemilang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Aku, PKS Masa Depan (002)

17 Maret 2013   05:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:38 539
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Subhanallah, wal hamdulillah …. Ya kata itu yang kumulai dan kuucapkan ketika aku telah masuk dalam dakwah ini. Mulanya aku belum mengetahui dari dakwah itu sendiri. Dulu yang kupikirkan berdakwah itu ceramah dari mesjid ke mesjid. Seperti yang kulihat ustad-ustad di sana.

Tapi setelah aku berada di jalan ini, lambat laun ku mengenal dari jalan ini di mana jalan yang ditempuh begitu terjal. Pengikutnya sedikit, banyak cacian yang kurasa. Tapi sebenarnya dakwah itu bisa kapan saja dan di mana saja, yang jelas yang kita kerjakan, apa-apa yang kita sampaikan baik. Ya amar ma'ruf nahi 'anil munkar.

Berada dalam dakwah ini memang tidak mudah. Banyak yang harus ikhlas kita berikan. Mulai dari harta, jiwadan waktu. Tapi ya sekali lagi aku berada dalam jalan ini. Alhadulillah! Karena tidak semua orang yang berada dalam jalan ini. Hanya Allah Swt yang akan menyeleksi. Jangan sampai kita terseleksi karena masih banyak yang ingin aku kerjakan dengan berdakwah ini.

Dengan berdakwalah masa depan Indonesia dan Islam itu akan terlahir. Mulai dari diri sendiri, keluarga masyarakat dan mengelola Pemerintahan In Shaa Allah.

Sri RA

Pekanbaru -Riau

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun