Mohon tunggu...
Fitri -
Fitri - Mohon Tunggu... profesional -

Wanita biasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tak Ada Judul

3 Maret 2013   12:09 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:24 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Untukmu, aku ingin menoreh lagi bait demi bait ini

Memang tak indah, tapi cukup untuk sekedar menuangkan rindu

Untukmu, aku ingin tetap tegar dan tersenyum

Mungkin tak menghiburmu, tapi cukup untuk sekedar meyakinkanmu

Aku ada dan aku rela untuk kembali pada titik nol lagi

Kehidupan telah membawaku sejauh ini

Duka hanyalah sedikit dari banyak hal yang harus kulalui

Jangan ragu, teruskan perjalananmu

Aku akan seperti aku, seperti yang kau kenal sebelumnya

Yang akan selalu mengukir senyum yang kubutuhkan, untuk bangkit, sekali lagi

Sambil berharap menemukanmu, suatu hari nanti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun