Alhamdulillah, akhirnya sudah menemukan titik terang. Beberapa menit yang lalu ada email dari pihak Lazada dengan bukti refund dana. Langsung dikonfirmasikan kepada pihak Bank terkait, mereka menjelaskan memang sudah ada pengembalian per 2 Pebruari 2015.
Masalahnya, ketika beberapa hari yang lalu, sebelum menulis surat komplain ini, saya pun telah telepon pihak Bank dan diberi tahu oleh petugasnya bahwa belum ada pengembaian dana. Itu yang saya pegang sehingga saya memutuskan untuk menulis surat komplain ini yang dimuat di Kompasiana, kemudian diberi respon para sahabat kompasianer dari pelosok dunia maya.
Dengan demikian, terima kasih kepada para sahabat yang telah menyemangati dan sharing.
Kepada pihak Bank juga terima kasih telah menjelaskan dengan baik.
Spesial kepada Lazada, semoga menjual barang yang ada sajalah, jangan yang kosong masih diposting, sehingga tidak akan terjadi hal begini ke depan.
Terima kasih sekali lagi, selamat berbisnis online dengan jujur dan transparan!’
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H