Mohon tunggu...
Pinky Saribanon
Pinky Saribanon Mohon Tunggu... karyawan swasta -

a nice daughter :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Karena kalian cuma punya aku..

8 April 2012   10:25 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:53 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dibesarkan oleh kalian merupakan anugerah bagiku. Kasih dan sayang kalian, apa pun yang kalian punya tercurah kepadaku.

Bukan harta yang melimpah, tapi perhatian yang tak pernah putus. Tak pernah aku merasa sendirian dan kesepian karena kalian selalu ada untuk aku.

Apa yang aku beri sekarang masih jauh dari cukup. Bahkan mungkin hutang kasih sayang ini tak akan pernah terbayar.

Tak pernah kalian lupa akan aku, meskipun aku terkadang menyisihkan kalian. Menempatkan kalian bukan sebagai yang terutama. Padahal aku tahu, aku lah hidup kalian.

Begitu banyak kata-kata, begitu banyak pelukan yang kita bagi bersama. Sungguh aku mengerti bagaimana tempatku di hati kalian. Dan betapa hancurnya kalian jika aku tiada.

Mama..

Papa..

Ini adalah janjiku. Akan kujaga baik-baik hidupku,

karena kalian cuma punya aku...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun