Mohon tunggu...
Helen Lie
Helen Lie Mohon Tunggu... -

if u can help..help others..but if u cant at least do not harm them.dalai lama~

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

salahkah hanung?

16 Mei 2011   19:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   05:34 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

mungkin uda basi yah ngmongin film tanda tanya nya si hanung..soalny saya baru tau kalo tnyta film ini byak mengundang kontroversi.maklum..saya bekerja di luar,jadi pengetahuan saya agak telat ttg berita dalam negri..saya cuma mau ngasi opini saya..sebagai seorang manusia sosial.

jangan tanya apa agama saya,jangan juga tanya saya suku apa.disini saya bukan beropini ttg agama maupun suku..

saya sendiri sangat menyukai film dari hanung ini,menurut saya film ini sangat berkualitas.tapi...film ini harus dilihat dari segi kemanusiaan..dari segi moral..dari segi sosial..jika tidak..maka kontroversi lah yg datang.

saya paham kita pasti memegang teguh kepercayaan kita masing"..tapi hargai juga kepercayaan org lain.

disaat kita menganggap kepercayaan kita yg terbenar..apa kah kita sudah melakukan yg terbenar?

sakitkah kita kalau kita dikatakan sesat?sedangkan maksud dan tujuan kita hanyalah demi kedamaian manusia?

sadarkah sudah kita?benarkah sudah sikap dan prilaku kita?apakah kita Tuhan?

salahkah hanung?membagi sisi pandang nya..seperti kita juga membagi sisi pandang kita kepada orang lain?

salahkah kedamaian di mata Tuhan?

salahkah manusia berkarya?

toleransi dan menghargai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun