Mohon tunggu...
Henny Peewee
Henny Peewee Mohon Tunggu... -

katanya sih sombong nd jutex.. tapi silahkan kalian yg menilai sendiri.. yg jelas inilah saya dgn segala kekurangan saya. salam pertemanan dari saya "phew"

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sayang atau Tidak

18 Januari 2012   14:50 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:43 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ya Allah.. apakah untuk bertemu seseorang yang baik dan pantas untuk kita itu kita harus bertemu dengan orang yang salah terlebih dahulu ?? kalau iya, apa alasannya ?? apakah dari kita bertemu dengan orang yang salah itu kita belajar menjadi orang yang kuat dan sabar untuk menghadapi masalah ?? Mengapa demikian ?? untuk bersabar dan kuat dalam menghadapi masalah kan tidak harus seperti itu ??

Tuhan.. rasa sayang untuknya ini tidak pernah bohong.. kesetiaan ini juga tidak pernah berbohong.. Tapi, apakah dia yang pernah menyayangiku benar-benar menyayangiku setulus hatinya ?? Orang yang benar-benar menyayangi dan mencintai orang yang ia sayang itu seharusnya selalu ada di samping orang itu ketika ia bersedih dan ia mau menggandeng tangan orang yang ia sayangi di depan banyak orang tanpa harus di tutupi di depan banyak orang.. Apalagi dalam hal status, ia tidak akan pernah menyembunyikan status itu kepada semua orang.. Tidak terkecuali dan tidak dengan alasan apa pun..

Tuhan.. Jika semua itu berbanding terbalik dengan kenyataan di atas,, apakah ini yang namanya benar-benar cinta ?? apakah ia benar-benar sayang ?? apakah ia benar-benar tidak inginkehilangan kita ?? apakah ia benar-benar menepati semua janji-janjinya ?? apakah ia orang yang terbaik buat kita ?? apakah ... ?? apakah .. ?? dan apakah ... ?? semua itu aku rasa tidak.. Dia bukan orang yang benar sayang dan setia.. Apakah sebaiknya aku harus melupakan dan pergi jauh dari kehidupannya ?? Apakah aku harus berlari ke ujung samudera sehingga tak lagi aku lihat wajah dan senyumnya ?? Apakah aku harus hilang ingatan agar aku tak lagi ingat dengan janji"y ??

Berikan yang terbaik untukku ya Allah.. Pertemukanlah aku dengan orang yang benar" mencintai dan menyayangiku #amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun