Banyak hal yang kita pikirkan dalam menjalankan bisnis, selain pelayanan apa saja yang bisa kita lakukan agar bisnis kita semakin meningkat pesat? Kita berada di era digital strategi yang kita lakukan pun berarti harus mengikuti perkembangan digital. Fitur, hal ini yang sebenarnya paling berpengaruh di era digital ini, masyarakat modern lebih menyukai kemudahan dan penggunaan layanan yang lebih praktis melalui sebuah fitur.
Fitur-fitur yang selalu update dalam sebuah aplikasi bisa menjadikan konsumen lebih loyal, kita juga perlu menambahkan sistem pembayaran online yang beragam, agar semakin memudahkan konsumen dalam melakukan semua transaksi di toko online kita. Tapi, hal yang lebih penting peningkatan fitur harus benar-benar lebih memudahkan pelanggan dibanding fitur sebelumnya. Jangan memberikan fitur yang terlalu berbelit-belit, sehingga sulit digunakan, tentunya hal ini malah akan membuat konsumen kecewa.
Dalam peningkatan fitur juga jangan sampai menghambat proses transaksi, hal ini yang biasanya sering terjadi, sehingga dianggap pelayanan dan penanganan layanan yang mengecewakan. Jika memang memungkinkan terjadi hal seperti ini, ada baiknya kita melakukan pemberitahuan terlebih dagulu kepada konsumen dan calon konsumen. Hal ini juga penting diperhatikan bagi kita yang kebingungan dalam membangun bisnis startup.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H