Hallo para pembaca kopasiana, pada postingan saya kali ini saya masih akan membahas mengenai Digital Agency Indonesia. Kini pemasaran di Indonesia telah membuka jendela baru dan memulai dengan cara baru yaitu pemasaran melalui Internet. Hal ini membuat efektivitas pasar traditional semakin menurun dan cara baru yang dikenal sebagai digital agency. Ternyata cara ini dapat berkembang dengan cepat sehingga para penjual merasa cara ini lebih efektif dalam memasarkan produk. Pemasaran yang berbasis Digital Agency Indonesia ini adalah terobosan baru untuk memasarkan produk anda dan membangun hubungan secara interaktif antara produsen dan konsumen dengan media internet. Pemasaran produk yang sebelumnya masih dilakukan secara tradisional, seperti yang anda tahu cara tradisionalnya harus dilakukan dengan cara menyampaikan produk dari rumah yang satu ke rumah yang lain. Setelah berubahnya pola penjualan di pasaran akhirnya perusahaan dapat lebih mudah memahami keinginan dan kebutuhan konsumen secara lebih mendetil dan tepat. Ini akan membuat percepatan dalam inovasi perusahaan. Bentuk Digital Agency Indonesia ini bisa melalui blog, E-mail, social networking ataupun jejaring sosial seperti facebook, myspace, twitter, linkedin, youtube, google plus, dan layanan lainnya. Karena adanya layanan tersebut, hal ini membuat pertukaran informasi menjadi lebih baik, baik dari konsumen ke produsen atau pun sebaliknya. Jadiii, dengan adanya Digital Agency Indonesia, informasi kita dapat lebih mudah tersebar, menurunkan biaya produksi, lebih hemat waktu dan pastinya membuat percepatan inovasi dalam sebuah perusahaan. Terimakasih telah membaca, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian. :D Terima Kasih.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H