Mohon tunggu...
Peri Danau
Peri Danau Mohon Tunggu... -

Kamu percaya pada keajaiban? Aku percaya...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Fiksimini

1 November 2012   12:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:07 343
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ini adalah kumpulan fiksimini saya yang di RT oleh akun  @fiksimini :

RT @mustikaaprilia: MATA KEADILAN Lagi dan lagi, peluru itu salah memilih korban.

RT @mustikaaprilia: BEKAS JAJAHAN Hatiku. Selalu bertekuk lutut hanya dengan rayunya.

RT @mustikaaprilia: TAKUT SETAN - Ia histeris setiap kali bercermin.

RT @mustikaaprilia: SECEPAT KILAT- Baru mau berkata 'iya', keperawananku sudah melayang.

RT @mustikaaprilia: KIAMAT SUDAH DEKAT - Roket kami bergerak menjauhi bumi. "Untung masih sempat!"

RT @mustikaaprilia: "Yah, sendoknya bergerak sendiri!" . "Tenang saja, kakakmu cuma lapar."

RT @mustikaaprilia: TRAINING Sayapku belum mampu mengembang sempurna. Lagi-lagi aku gagal mengambil nyawanya.

RT @mustikaaprilia: BERBAGI SUAMI "Kiri atau kanan?" "Mana saja, asal rata!" Dia mulai menggergaji.

RT @mustikaaprilia: TUNDA MOMONGAN Dia tak tahu, sesepi apa hidupku sekarang. Dari arah kuburan, suamiku mulai menangis.

RT @mustikaaprilia: Keceriaannya hilang setiap kali bertemu dengan lelaki. Dia baru tujuh tahun. Saat tangan kotor menodainya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun