Mohon tunggu...
Tebe Tebe
Tebe Tebe Mohon Tunggu... lainnya -

"Hidup itu....Tuhan yang menentukan. Kita yang menjalaninya. Dan orang lain yang mengomentari (kepo)." (tebe)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Andai Kompasiana Seperti Facebook?

8 Desember 2013   05:18 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:11 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13864556681672606900

Andai Kompasiana Seperti Facebook?

SAYA BLOKIR PERTAMA KALI ORANG SUDAH BERKOMENTAR SAMPAH DI LAPAK KOMPASIANA SAYA DAN JUGA ORANG YANG SUKA BIKIN AJAK KERIBUTAN!

Itu ucapan pertama kali dari mulut sumpah serapah saya! Sayang hanya di dunia maya saja! Coba kalau ketemu langsung saya ajakin duel Mati juga saya lakonin.  Lagi pula buat apa hidup kalau hanya banyak bikin dosa dan buat orang sengsara. Lebih mati dari awal biar nggak begitu nampung banyak dosa. Tapi itu manusia dan sifat orang Indonesia punya prinsip. "Senang melihat orang susah. Susah melihat orang senang!

Nah, orang seperti ini perlu dimatiin langsung kalau perlu santet biar nggak bikin dosa sama orang dan juga ngerepotin orang. Bereskan!

Tapi...itu bukan saya! Tapi cukup dalam buat yang "usilin" dan "bikin rusuh" di lapak saya. Hobbinya demikian? Entahlah.

Andai jika Kompasiana seperti facebook (FB). Saya bisa mengurangi dosa karena membaca komentar-komentar yang tak sehat di lapak Kompasiana saya. Lalu terpancing balas komentar yang sebaliknya. Walau sebenarnya jalan terbaik nggak usah ditanggepin. Apalagi dilayanin! Ibarat pepatah jadul "Anjing menggogong tapi kalau terus menggonggong kasih bom" biar terasa. Haha. Tapi Kompasiana bukan Facebook? Hmm, andai saja...!

diruangtanpatelingadanmata,08122013

-Berkomentarlah dengan bijak! Setelah itu baru voted-

sumber ilustrasi : www.kotsubynske.com.ua

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun