Mohon tunggu...
Hermes Fortune
Hermes Fortune Mohon Tunggu... profesional -

saya adalah seorang penulis buku dan konsultan tarot profesional. mau lebih kenal Hermes fortune silahkan kunjungi website resmi saya di www.hermesfortune.net

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

The Power of Ruqiah Syar'iyah

3 Maret 2015   18:24 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:13 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ada pun tujuan saya menulis di Kompasiana bukan tuk kesombongan, tetapi niat semata-mata untuk menunjukan bahwa ALLAH SWT maha hebat dan maha dasyat.

Beberapa tahun yang lalu, saya sempat meragukan pengobatan Ruqiah ini karena ketidaktahuan pada diri saya, akan tetapi saya mengalami suatu penyakit batuk tidak sembuh-sembuh ,mata saya merah dan mata yang berwarna putih sudah tidak tampak serta kalau saya batuk keluar darah (kira2 ada 4-5 tahun yang lalu),saya sudah mengunjungi 3 dokter umum, rumah sakit (medical cek up)1 dokter penyakit dalam, 1 dokter jantung, 1 dokter tht, 1 dokter mata, berikut hasil pemeriksaan darah di laboratorium, semua hasilnya mengatakan saya sehat dan tidak ada penyakit apa pun, sampai dokter jantung yang periksa saya mengira saya lagi banyak pikiran an menyuruh saya curhat sama dia, saya mengatakan saya tidak ada masalah apa pun, dan saya disarankan untuk ke psikiater, sedangkan saya tidak mengalami pikiran apa pun

Akhirnya beberapa hari setelah pemeriksaan dirumah sakit, saya kebetulan baru pulang dari rumah saudara bersama keluarga, papa melihat ada klinik ruqiah dan menawarkan apakah saya mau mencoba pengobatan ruqiah ini? saya bilang mengapa tidak dicoba. Setelah membuat janji, beberapa hari kemudian saya mengikuti sesi terapi ruqiah. Pertama saya disuruh menyaksikan video yang berisi penjelasan apakah itu ruqiah dan bagaimana manfaatnya, setelah itu baru sesi pengobatan dimulai, ternyata ruqiah hanya di bacakan ayat Al Qur'an saya, tapi rasanya sakitnya minta ampun , rasanya seperti digebuki 1 kampung ini badan, dan dan muntah, dan saya bertanya apakah penyebabnya? ustad cuma tersenyum untuk memaafkan semua orang yang pernah niat tidak baik kepada saya, dan saya diberi ramuan Habatus saudah untuk sesi pemulihan, Alhamulilah karena bantuan Allah sakit batuk saya pulih,mata saya sudah normal dan tidak keluar arah waktu batuk

beberapa waktu tertentu, akhirnya saya mempelajari metode pengobatan ruqiah mandiri, dan saya meruqiah diri saya sendiri, an hal ini hanya diketahui oleh iri saya saja, karena saya menyembunyikan metode ruqiah ini karena saya pikir buat apa dipamerkan, toh penyembuhan dari Allah SWT.

Akan tetapi ada suatu ketika ada seseorang klien yang konsultasi dengan saya, dan merasakan palanya sering pusing,hasil medical normal, dan dia mengakui pernah salah dengan memelihara benda yang diharamkan oleh agama (jenglot) dan memakai buluh perindu guna memanfaatkan manusia-manusia bodoh. dan dia sudah lelah dengan semua ini, tetapi ketika sudah dibuang jenglot itu kembali dengan sendirinya, apakah yang harus dia lakukan?

Dengan rumus niat menolong sesama umat muslim, saya menawarkan dia untuk bersedia ruqiah secara syar'iyah, ketika baru azan saya kumanangkan dikuping ia langsung reasinya cukup kuat, dimana dia berteriak, dan mengatakan kepalanya sakit sekali,dan segera saya berikan kantong plastik guna mencegah dia kalau muntah,terus menerus saya bacakan ayat-ayat pendek seperti Alfateha,ayat Qursy, albakoroh, al iklas dan an nas ,a alhamdulilah dengan izin Allah keluar semua benda-benda aneh dari muntahnya, berupa rambut gimbal dan beberapa paku. Saya sendiri kaget dan tidak percaya hal ini bisa terjadi, karena saya baru pertama kali meruqiah orang lain, dan alhamduliah dengan izin AllahSWT berhasil pulih kembali

Kemarin baru saja, saya keatangan klien lain, dimana dia mengaku sebagi lesbian, dan dia sudah lelah dengan tinakan dia, tapi setiap dia mau melupakan pasangannya yang sesama jenis itu,tapi sangat sulit, dampaknya dia semakin kurus badannya. Dengan rumus niat membantu sesama muslim, akhirnya saya menawarkan untuk di ruqiah secara syar'iyah.  kemarin saya baru menghidupkan bacaan ruqiah dari hp saya, dan saya sedang siap-siap untuk mengambil kantong plastik untuk jaga2 kalau ia mual, tiba-tiba dia berteriak palanya berat dan kupingnya sakit. saya yakin didalam tubuh klien saya ada mahluk astral  yang mengganggunya, alhamdililah setelah membacakan ayat-ayat Allah SWT dia muntah semua, danmuntahnya berbentuk darah,padahal saya tidak menyentuhnya, hanya membacakan ayat Al Qur'an

saya cuma bisa bilang Alah SWT itu keren dan Allah itu memang ada serta DIAlah yang pemegang kekuasaan langit dan bumi, ketika disebutkan bahwa aku hanya menyembah Allah dan saya pengikut Rasulullah SAW mahluk astral yang ada dialam klien saya langsung berteriak katanya sakit dan minta saya menghentikan bacaan ngaji saya.

Bagi praktisi ruqiah hal-hal yang aneh dalam sesi pengobatan ruqiah hal yang wajar, bagi yang belum pernah di ruqi'ah pasti menganggap hal ini lucu, tapi faktanya ini nyata karena izin Allah SWT. tingkatkan iman dan takwa kita kepada ALLAH SWT. ikuti semua metode penyembuhan dari Rasulullah dari madum, habatussaudah, bekam dan ruqiah syar'iyah  , Insya Allah berkah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun