Mohon tunggu...
penulis amatir
penulis amatir Mohon Tunggu... Administrasi - Rangkai kata

saya menulis apapun yang ingin saya tulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

17 Juni 2019

17 Juni 2019   00:17 Diperbarui: 17 Juni 2019   00:20 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku
Begitu bodoh nya aku yang masih mengharapkan dirimu
aku terjebak dalam lingkaran rindu
rindu yang tak bertuan , rindu tang semu

aku
begitu naif nya aku yang ingin memilikimu
memiliki tanpa dimiliki dan di ketahui
mencintai dalam diam dan seterusnya akan diam

aku
betapa pecundangnya aku yang tak bisa berbicara
walau hanya bertegur sapa
melihatmu dalam sebuah k

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun