Mohon tunggu...
Agung Muhamad
Agung Muhamad Mohon Tunggu... -

mahasiswa pkn & hukum di UNY\r\n

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gigi bukan Sembarang Gigi

16 Mei 2012   02:10 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:14 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Gigi disini yang biasa buat kita makan ataupun gigi yang buat kita membuka sebuah tutup botol minuman ringan. Gigi yang saya maksud disini adalah gigi band yang di gawangi oleh armand, budjana, Thomas dan hendi. Gigi band tersebut adalah band yang menurut saya adalah band yang sangat berkualitas. Gigi saya mulai mengenal band ini saat saya melihat mereka main di acara musik di TV, tapi sayangnya saya lupa mereka menyanyikan lagu apa tapi yang jelas saat pertama melihat saya tidak langsung suka, malah saya bilang begini “ wong kok ra nggenah koyo ngene” kurang lebih artinya begini orang kok tidak beres kaya gini, maksudny pertama kali saya melihat armand bernyanyi saya terkesan melihat orang yang sedang jungkir balik kesana kemari sambil beryanyi. Tapi entah kenapa saya bisa suk denganband ini. Mungkin setelah saya perhatikan di Indonesia ini saya belum pernah melihat vokalis seperti armand ini yang bisa bernyanyi stabil walaupun dengan gaya seperti itu yang pasti sangat menguras tenaga. Mungkin hal itu yang mendasari saya ngefans berat sama band ini. Salam untuk gigi band dan gigikita diseluruh dunia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun