Mohon tunggu...
Zulkarnain Nggiu
Zulkarnain Nggiu Mohon Tunggu... Lainnya - Pengangguran

(Son of Effendi Nggiu with Sa'dia Martanom) "Tapi tak semua orang Jalannya itu Jalani sendiri Jalan ninjamu Lagipula hidup Sebebas itu Jadilah apapun Yang kamu rindu"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Ini Itu dan Lain-lain

4 Mei 2024   09:30 Diperbarui: 4 Mei 2024   09:52 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
By: Isidorus Gulun Mas (Iso)

Aku ingin ini itu dan lain-lain

Aku pernah bermimpi ingin jadi polisi
Tapi aku termakan stigma
Aku pernah juga ingin jadi politisi
Tapi aku bukan golongan fana

Aku pikir semua itu ilusi belaka
Dengan kesadaran penuh ku renungi
Apakah mungkin aku jadi gila?
Berjalan riwa-riwi memakai bikini

Aku adalah seorang lelaki
Bisa dikatakan cowo mokondo atau "Modal K....l Doang"
Tapi secara naluri aku masih bisa makan bakso dengan uangku sendiri

Aku suka riwa-riwi lihat istri orang
Apalagi istrinya pak tarno
Dalam benak, untuk sejenak
Apakah aku ingin membelainya ato hanya mengimajinasikan saja?

Aku juga seorang wanita
Sering dinikmati pria hidung belang
Tapi aku sering dikhianati juga
F*CK

Aku suka mengontrol
Tapi aku lupa
Yang seharusnya dikontrol kelaminku
begitu saja.

Manado, 4 Mei 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun